Unforgiven II Vs Dia & Aku

Juni 17, 2007 at 10:13 pm Tinggalkan komentar

Perkembangan musik tanah air sekarang ini sudah mulai menampakkan wajah keceriaan. Banyak bermunculan wajah baru di belantika musik Indonesia, baik itu kategori – menurut gondrong (temen satu kostku) – Boys Toys, Gurl Thang, ataupun My Band. Dengan kreativitas yang mereka miliki, mereka menghibur fans-fans mereka.
Para musikus itu lahir dengan berbagai hal dan cara. Ada yang lahir dari usaha mereka sendiri, Kangen Band misalnya. Lahr dari jebolan grup lain seperti The Titans dan juga berasal dari ajang pemilihan bakat layaknya eVo.
Di sini akan dibicarakan tentang band terakhir, yaitu eVo. Walaupun ari personilnya merupakan jebolan dari group band lain, tetapi band ini lahir dari ajang pemlihan bakat yang ditayangkan Indosiar beberapa waktu silam. Pemilhan bakat itu ditujuakan untuk mencari vokalis.
Kalau kamu punya album perdana mereka, pasti pernah atau bahkan suka dengan lagu berjudul “Dia & Aku”. Lagu ini memang asyik didengar. Tetapi, kalau kita benar-benar penikmat musik, lagu ini akan sangat terlihat mempunyai cacat. Pasalnya lagu inimerupakan hasil contekan abis lagu milik Band Legendaris Metallica yang berjudul “Unforgiven II”.
Kemiripan itu dapat dilihat dari melodi gitar dari awal sampai akhr, betotan bass dan juga liriknya yang diubah sedikit kalem. Coba deh sekali-kali dengerin kedua lagu tersebut. Pasti kamu bakal berpendapat bahwa “Dia & Aku” adalah versi Indonesianya “Unforgiven II”. Tetapi walaupun begitu, aku tetep suka dengan keduanya.

Entry filed under: Musik. Tags: .

Pilihlah yang Baik Menulis Aksara Jawa di Komputer

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Tulisan Terbaru

Top Clicks

  • Tak ada

Blog Stats

  • 4,480 hits

%d blogger menyukai ini: