Buat Cinta Laura

November 6, 2007 at 10:35 pm 10 komentar

Semua orang pasti tau tentang sinetron Cinderella yang ditayangkan di SCTV setiap hari pada pukul 19.00 WIB. Menurut aku, tak ada yang istimewa dalam sinetron ini. Tapi ada satu hal yang membuatku tertarik sekaligus tertawa…. Tak lain dan tak bukan adalah pemain utama sinetron tersebut, Cinta Laura, cewek kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993 ini bernama lengkap Cinta Laura Kiehl. Apa yang membuat saya tertarik dan tertawa? Yang membuat saya tertarik adalah perannya dalam sinetron Cinderella sangatlah jauh berbeda dengan dia saat berperan di dunia nyata. Dalam sinetron, dia begitu lembut dan kelihatan sederhana. Akan tetapi, dalam dunia nyata kabarnya dia penyuka musik rock atau cadas. Dan yang membuat saya tertawa adalah cara dia berbicara. Seakan-akan dibuat-buat atau lebih cocok dibilang kemayu. Selain itu dia juga terlalu keinggrisan. Sehingga tanpa dia sadari hal itu membuat orang berasumsi dai itu sombong dan sok. Itu hanya menurut saya lho…Bagaimana dengan pendapat kalian?

Entry filed under: Film. Tags: .

Bisa Gak Ya? Eksploitasi atau Motivasi?

10 Komentar Add your own

  • 1. tea leaves  |  November 12, 2007 pukul 2:27 pm

    betul bgd!!! serasa mau muntah2 dhe kalo dah dgr Cinta ngomong.

    Balas
  • 2. ayu  |  November 29, 2007 pukul 9:38 pm

    Agak sedikit lucu si kalo denger si Cinta ini ngobrol, dan menurutku dia gak sombong kok dengan berbahasa inggris, malah terlihat cerdas🙂

    Balas
  • 3. Ivan  |  Januari 16, 2008 pukul 6:54 pm

    Betul, emang seh sekilas terasa sombong. Tapi kalo dipikir2 lagi, kalo emg nada bicara dia asli emg seperti itu berarti ga sombong donk..

    Balas
  • 4. D-Junkies  |  Januari 18, 2008 pukul 1:32 pm

    Iya..iya..Cnt emg pinter,tp ttp ja lemot wg dah tinggal di Ind seratus abad kok G’bisa adaptasi!!

    Balas
  • 5. D-Junkies  |  Januari 18, 2008 pukul 1:33 pm

    Iya..iya..Cnt emg pinter,tp ttp ja dongdong wg dah tinggal di Ind seratus abad kok G’bisa adaptasi!!

    Balas
  • 6. Andit  |  Maret 25, 2008 pukul 3:03 pm

    Cinta Laura sombong/sok..? nanti dulu..itu relatif..klo hanya logat itu sih biasa..hanya ekspresi ajaa..kalau kapabilitas memang dia masih ada kinerja yang mesti dilakukan…tapi kalau kapasitas…ini yg harus orang2 berhati2 untuk menanggapi..jika nanti dia bersuami seseorang yang mempunyai kapasitas..maka urusannya kualatnya bisa ntebar kemana2…ngerti nggk??

    Balas
  • 7. jue  |  Mei 3, 2008 pukul 11:52 am

    ia!cinta sngat cute….
    cantik…
    sngt bgus melakonkan dlm crita ini

    Balas
  • 8. Lotte  |  Agustus 31, 2008 pukul 8:34 pm

    gw gak suka bgt deh………
    bukan karena logat bcaranya
    tapi karena *******

    Balas
  • 9. scabies on cats  |  Juli 5, 2013 pukul 6:56 am

    He told us that when they were growing up, crusted scabies photos was very
    common before the vaccine nearly one in 10 pre-adolescent children would get it each
    year. It results in a mild attack of crusted scabies photos in Early Pregnancy Primary crusted scabies photos
    infection in adults. The varicella vaccine is given
    at about 12 to 15 months and another dose between 4 and 6 years need a booster dose may be required.

    Balas
  • 10. darkeyecirclesguide.info  |  Juli 10, 2013 pukul 10:32 am

    Take just one or two things I did, it keeps coming
    back. Those who are planning to use orthotic arch support for eye bags sims 2
    conditions. Tips for Buying Running ShoesHeel
    pain is mainly caused due to these shocks can lead to this injury is usually based
    upon the aggravation of eye bags sims 2.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Tulisan Terbaru

Top Clicks

  • Tak ada

Blog Stats

  • 4,480 hits

%d blogger menyukai ini: